Facebook di blokir benar atau tidak???Berikut penjelasannya.

Facebook merupakan sosial media yang sering di gunakan mayoritas orang di seluruh dunia karena perannya seperti buku harian.
Berikut penjelasannya

     Dari berbagai sumber sebagai referensi banyak yang mengatakan facebook di indonesia akan di blokir.di sini akan membahas benar atau tidak tentang hal terkait.
Baru baru ini indonesia di viralkan dengan adanya informasi hampir di semua media tentang pemblokiran facebook.Banyak orang yang gelisah mendengar atau mengetahui berita tersebut.
Baca juga:Tips hidup maju dengan perubahan signifikan.
     Tenang saja sebelum pihak terkait menyampaikan pernyataaan yang benar tentang hal tersebut di sarankan untuk mempertimbangkan lagi informasi yang di dapatkan kebenarannya karena bisa merugikan sepihak.karena semakin maraknya berita hoax yang ada di dunia internet membuat orang keliru dengan adanya opini atau pun fakta yang ada.
Point apa saja yang harus di pertimbangkan yaitu:

  • Rapat konferensi Amerika Serikat
Dalam rapat tersebut pendiri facebook Mark Zuckerberg menjelaskan bahwa dirinya meminta maaf atas terjadinya kehilangan sebagian data pengguna yang di sebabkan di retas atau pun di curi.
Hal yang di takutkan data yang di curi tersebut di gunakan untuk hal hal yang tidak di inginkan misalnya pada pemuli yang akan datang atau pun hal politik lainnya.
Di sarankan untuk pengguna facebook mengganti kata sandi secara berkala atau pun meningkatkan keamanan yang sudah di sediakan facebook.
Yang sudah merasa akunnya aman di usahakan selalu menjaga keamanan privasi yang ada.
  • Kunjungan pendiri facebook ke indonesia
Lagi lagi indonesia di gehgerkan dengan kedatangan pendiri facebook bertemu presiden.
Kedatangan tersebut menyangkut hal yang sudah viral, karena angka pengguna facebook di indonesia yang cukup tinggi membuat pendiri mengunjungi indonesia dan memberikan informasi seputar data yang hilang atau pun di curi terhadap presiden.
  • Menyikapi informasi yang belum tentu sumbernya.
Perlu di garis bawahi bahwa sebagai pembaca yang cerdas jangan langsung percaya terhadap sumber sumber yang belum tentu jelas.
Karena yang dapat menentukan hal terkait pemblokiran facebook hanya pendiri dan persetujuan dari pemimpin negara. 
  • Hal yang perlu di perhatikan.
Kemungkinan besar bukan facebook yang di blokir melainkan akun akun yang hanya datanya hilang saja di tutup akun agar menjaga citra nama baik facebook maupun pengguna.
Karena jika facebook di blokir pastinya banyak yang berpendapat bahwa itu dapat merugikan banyak pihak seperti promosi produk atau pun dunia periklanan karena. Facebook merupakan media yang cocok sebagai promosi online di era modern seperti sekarang.

Dan kalau pun facebook di blokir pastinya visa negara bisa berkurang karena pendapatan pajak juga terdapat di salah satu media sosial tersebut.

     Jadi kesimpulan yang bisa di ambil jangan terlalu heboh dengan informasi yang belum tentu kebenarannya karena dapat merusak citra nama baik.  Dan untuk sebagai pengguna atau pun pembaca yang cerdas lebih bisa memfilter informasi yang benar.

Jika penjelasan di atas kurang jelas bisa melihat salah satu video di sini.

Note:Segala kerugian yang di sebabkan membaca informasi di situs ini bukanlah tanggung jawab situs ini karena itu keinginan pribadi.


Sekian informasi yang bisa di sampaikan semoga bermanfaat terima kasih.

Dapatkan informasi terbaru via email:

0 Response to "Facebook di blokir benar atau tidak???Berikut penjelasannya."

Posting Komentar